Gambar Televisi Kualitas Digital dengan Antena TV Bagus

Jika ada sebuah merk antena selain antena parabola(dengan LNB dan Receivernya) menyebut dirinya antena digital atau antena Pf digital atau apalah,menurut kami itu salah kaprah tapi kalo hanya menyebut merk antenanya lalu mengatakan hasil gambarnya memiliki kualitas digital itu baru benar dan kaprah.

Kenapa bisa begitu?Jawabannya adalah karena sebenarnya semua antena TV nanti pada saatnya bisa menerima siaran digital yaitu pada saat era tv digital Indonesia sudah resmi dan benar-benar bisa dinikmati oleh pemirsa televisi di Indonesia.Dengan catatan bahwa stasiun TV-nya memang sudah memancarkan sinyal digitalnya dan pesawat televisinya sudah mendukung penerimaan digital.Jika pesawat televisinya belum mendukung penerimaan digital bisa ditambah suatud alat yang bisa mengkonversi sinyal digital ke analog yang sekarang kita kenal dengan nama DVB-T2.

Dengan siaran digital nanti gambar yaang dihasilkan benar-benar bagus dan jernih tidak ada semutnya tidak berbintik dan tidak berbayang.Penyiaran televisi digital terus menyampaikan gambar dan suara dengan jernih sampai pada titik dimana signal tidak dapat diterima lagi. Singkat kata, penyiaran Televisi digital hanya mengenal dua status: Terima (1) atau Tidak (0). Artinya, apabila perangkat penerima siaran digital dapat menangkap sinyal, maka program siaran akan diterima. Sebaliknya, jika sinyal tidak diterima maka gambar-suara tidak muncul..

Pada saat itulah nantinya orang membeli antena yang dicari dan ditanya disamping kualitas penerimaan gambarnya tapi juga apakah antenanya awet dan tahan lama atau justeru cepat rusak.Alhasil produk Antena TV Bagus kami yang kami beri nama Antena TV Bagus Model Parabola akan tetap eksis dan bisa terus digunakan.
Agar Anda tidak penasaran jangan lupa tonton juga vidio youtube tentang Hasil Gambar Televisi Menggunakan Antena TV Model Parabola

Berikut ini adalal chanel-chanel tv yang bisa ditangkap oleh "Antena Tv Model Parabola"dengan hasil gambar bagus dan jernih kualitas digital

TVRI



RCTI


SCTV


INDOSIAR


MNCTV


ANTEVE


TRANSTV


TRANS7


TVONE


METROTV


GLOBALTV


OCHANNEL


JAKTV


DAAITV


NET.


ELSHINTATV

 RADARTV


TV PLUS




Dan ini adalah chanel-chanel yang tertangkap oleh "Antena Tv Model Parabola Mini" gambarnya belum jernih tapi suaranya sudah jernih antara lain:

KOMPASTV
                                          


BCHANNEL



BANTENTV


CBTV

Artikel Terkait